MAU KULIAH?, DI KISARAN AJA!!!

Meski tergolong kota kecil, Kisaran telah memiliki beberapa Perguruan Tinggi Swasta dan Universitas. Jadi, Bagi adik remaja yang masih bingung ingin melanjutkan study ke jenjang perkuliahan di sini  kami akan memberikan sedikit referensi tempat perkuliahan yang ada di Kota Kisaran.

UNA (Universitas Asahan)
UNA beralamat di Jl.Jend.A.Yani (Jalinsum) Kisaran, Telp (0623-42643)
UNA memiliki 6  Fakultas,
1. Fakultas Teknik
2. Fakultas Keguruan (FKIP)
3. Fakultas Ekonomi
4. Fakultas Hukum
5. Fakultas Pertanian, dan
6. Fakultas Perikanan

Bagi adik-adik yang tertarik untuk kuliah di UNA, silahkan lihat di situs resminya di www.universitasasahan.com, atau langsung TKP aja…he

















IAIDU (Institut Agama Islam Daar Al-Uluum) Asahan
Bagi Ikhwan dan Akhwat yang ingin memperdalam ilmu Agamanya tempat ini mungkin cocok buat meneruskan study perkuliahannya.
IAIDU beralamat di Jalan Mahoni Kisaran, Telp (0623-42468)
IAIDU Asahan memiliki 3 Fakultas:
1.        Fakultas Tarbiyah
2.       Fakultas Syariah
3.       Fakultas Dakwah

Jadi, Bagi Ikhwan dan Akhwat yang tertarik untuk menuntut ilmu agama Islam dapat kuliah di IAIDU Asahan, dan dapatkan infonya lebih lengkap di
http://iai-asahan.blogspot.com/








STMIK/ AMIK
Mau belajar IT ? dikisaran juga ada Sekolah Tinggi maupun Akademi Ilmu Komputer yaitu AMIK/STMIK Royal Kisaran yang beralamat di Jl.Imam Bonjol No. 179 Telp (0623) 41056 dekat Masjid Agung Kisaran. AMIK/STMIK Royal memiliki program study Teknik Komputer dan Manajemen Informatika untuk jenjang Diploma III (D-III) dan S-1. 

AMIK/STMIK IntelCom Global Indo beralamat di Jl. Hos Cokro Aminoto No.127 Telp (0623) 42022 Kisaran (Kampus I) dan Jl. Abdy Satya Bakti (Graha Indah) Telp.(0623) 345 327 Fax (0623) 345 423 Kisaran (Kampus II ) atau berdekatan dengan Terminal Madya Kisaran.  Untuk Program Studi dan jenjang pendidikannya sama dengan STMIK/AMIK Royal Kisaran, yaitu: Teknik Komputer dan Manajemen Informatika untuk jenjang D-III dan S-1.
Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi situs resminya di amik-intelcom.ac.id dan amikroyal.ac.id












































STIE-MA (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Asahan)/
STIH-MA (Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Asahan)

STIE-MA & STIHMA terletak di Jl. Madong Lubis No.1 Kel. Selawan Kec. Kota Kisaran Timur atau lebih tepatnya berada di Komplek Perguruan Muhammadiyah Kisaran. Untuk STIH-MA memiliki Program Studi S-1 Ilmu Hukum, sedangkan STIE-MA memiliki 2 Program Studi S-1 yaitu: Akuntansi dan Manajemen.



AKPER (Akademi Keperawatan)

Akper Yagma Kisaran 
Adalah Akademi Keperawatan yang pertama kali ada di Kota Kisaran. Memiliki program study D-III Keperawatan. Bagi adik-adik yang ingin menjadi tenaga keperawatan yang profesional dan siap kerja Akper Yagma Kisaran mungkin bisa menjadi alternatif pilihan untuk melanjutkan jenjang pendidikan setelah SMA. Akper Yagma beralamat di Jl.K.H.Agus Salim No.45 Kisaran, Telp. 0623-42915. atau kunjungi situs resminya di http://www.akperyagma.ac.id












Akper Pemkab Asahan
Dulunya adalah SPK (Sekolah Perawat Kesehatan) Pemda Asahan yang bermetamorfosis menjadi Akper (Akademi Keperawatan) Pemkab Asahan. Beralamat di Jl.Latsitarda VII Kompleks UNA. Sama seperti Akper Yagma, Akper Pemkab Asahan juga memiliki Program Study D-III Keperawatan.


AKBID (Akademi Kebidanan)
Bagi adik-adik yang ingin berprofesi menjadi bidan di Kota Kisaran, terdapat tiga Akbid yaitu: Akbid Ibtisam Aulia yang terletak di jalan Jend.Sudirman Kel.Bunut, Akbid As-Syifa yang beralamat di Jalan Latsitarda Nusantara Kel.Kisaran Naga (dekat dengan Komp.UNA), Akbid Bina Daya Husada. Terletak di Jalan Prof.M.Yamin SH, Kel.Kisaran Naga (dekat dengan Pangkal Titi)




3 Response to "MAU KULIAH?, DI KISARAN AJA!!!"

  1. Seepp...

    yunhie says:

    Aku mau tau bnyak ttg ibtisam aulia

    Anonim says:

    mantaaaaapppp.....!!!

Posting Komentar

Powered by Blogger